5 Hotel Ini Sediakan Sewa Kamar Hemat Kantong

Ketika melihat hotel, apartemen, dan juga jenis penginapan lainnya, apakah yang pertama kali ada di pikiran Anda? Kebanyakan orang mengira bahwa menginap di hotel mestilah mahal dan menghabiskan banyak biaya. Akan tetapi ternyata tidak semua hotel dan tempat penginapan semahal apa yang Anda sekalian bayangkan. Ada beberapa hotel dan penginapan yang memberikan harga hemat kantor untuk sewa kamar, baik permalam maupun beberapa malam. Berikut ini empat hotel yang memberikan harga murah bagi para penggunanya. Tiga hotel tersebut antara lain:

Penginapan Pugeran

Penginapan ini berada pada wilayah Yogyakarta, tepatnya Jln. MT Haryono. Dengan lokasi yang strategis, hampir mustahil penginapan ini bisa berharga murah. Namun ternyata penginapan ini justru menghadirkan biaya yang sangat murah, hemat kantong terutama bagi para mahasiswa. Selain strategis, penginapan ini juga sangat dekat dengan beberapa objek wisata, sehingga jika Anda ingin mencari penginapan ini, bisa langsung Anda temukan dengan mudah. Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini ada televisi, kamar mandi dalam, dispenser dan bahkan juga ber-AC. Dengan biaya per malam yang hanya berkisar antara 70 ribu sampai 100 ribu rupiah, Anda bisa menikmati malam di Yogyakarta dengan sangat nyaman.

Homestay Deep Purple

Homestay ini lebih terkenal di Yogyakarta karena keramahan pemiliknya. Selain itu harga yang terjangkau juga memberikan kemudahan bagi para pelancong untuk menghabiskan waktunya beristirahat di tempat ini. Meskipun harganya hanya berkisar antara 50 ribu sampai 100 ribu rupiah, akan tetapi sudah banyak yang membuktikan bahwa homestay ini sangat nyaman, bersih, dan tidak ramai. Jika Anda sedang berada di Alun-alun Kidul Yogyakarta, maka tinggal berjalan sekitar 600 meter, Anda akan sampai di penginapan ini. Keunggulan lain dari homestay ini adalah sang pemilik yang bisa melayani dengan baik ara pelancong dari luar negeri, karena sangat fasih berbahasa inggris.

Hotel Parangtritis

Siapa yang tidak tahu Parangtritis? Setiap orang yang berwisata ke daerah Bantul pasti tahu Parangtritis dan wisata yang ada di dalamnya. Di daerah ini terdapat salah satu hotel yang memiliki kelas bintang satu, akan tetapi memberikan harga yang sangat murah untuk sewa kamar per malam. Dengan berlantai tiga, terdapat 12 kamar yang masing-masing dibandrol dengan harga kurang dari 100 ribu rupiah. Bisa dibayangkan berapa keuntungan yang bisa Anda sisipkan untuk membeli jajanan karena budget sewa kamar kost yang terlampau murah ini.

Pondok 71

Sebagaimana Penginapan Pugeran, pemondokan ini juga terletak di jalan MT Haryono. Anda disediakan 15 kamar yang bebas dipilih dengan masing-masing fasilitas yang bisa dibilang lebih dari cukup. Maisng-masing kamar memiliki televisi dan AC. Anda juga bisa memilih kamar yang khusus untuk satu orang atau untuk dua orang. Ada dua tipe kamar, yakni ber-AC dan non AC alias menggunakan kipas angin. Ini dikarenakan ada beberapa pengunjung yang tidak tahan dengan ruangan yang ber-AC. Adapun harga yang ditawarkan oleh pondok 71 ini yang termurah adalah 60 ribu rupiah dan paling tinggi yakni dihargai 100 ribu rupiah.

Pesona Artha hostel

Yang terakhir adalah Penginapan pesona hostel yang letaknya sangat dekat dengan Malioboro. Adapun yang ditawarkan oleh penginapan ini adalah fasilitas lengkap dengan harga yang tidak sampai 100 ribu rupiah. Fasilitas yang diberikan antara lain kulkas, kamar tidur nyaman dan juga AC.

Comments

  1. Terimakasih untuk sharing Artikelnya yang bermanfaat.
    Oh ya sekedar informasi aja, bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize untuk berbagai macam event bisa hubungi kami Arthur Teknik.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tips Memperbaiki Stop Kontak Agar Berfungsi Kembali